Jumat, 18 Mei 2012

Microsoft Belum Sukses di Level Konsumen


Jakarta - Resmi ditunjuk sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia sejak Februari lalu, Andreas Diantoro langsung melancarkan aksinya. Menurutnya, sukses di level konsumen menjadi tantangan bagi Microsoft Indonesia saat ini.
"Microsoft mempunyai tim yang kuat. Orang-orangnya jago-jago, dan saya kira saya tinggal poles sana poles sini sedikit saja agar kami menjadi tim juara," kata Andreas saat ditanya kesannya menjalani tiga bulan pertama kepemimpinannya di Microsoft Indonesia.

Menurutnya, tantangan nomor satu Microsoft adalah sukses di level konsumen. Dari tiga segmen, yakni korporat, UKM (Usaha Kecil Menengah) dan konsumen, dikatakan Andreas Microsoft kurang bagus di level konsumen.

"Jadi kalau kita bisa meningkatkan level kami di konsumen, saya kira Microsoft di Indonesia akan lebih banyak berkontribusi lagi, bagi kebaikan rakyat Indonesia juga," ujarnya ditemui usai penganugerahan Microsoft Imagine Cup 2012 di Balai Kartini, Jakarta.



Andreas secara resmi bergabung dengan Microsoft Indonesia sejak 15 Februari 2012. Sebelumnya, pria asli Jogja ini pernah memperkuat produsen komputer Hewlett-Packard (HP) pada kurun waktu 1999 sampai 2005. Setelah itu ia hijrah ke Dell untuk mengurus pasar Asia..

Sumber : detik.com

4 komentar:

  1. infonya mantab sob...

    BalasHapus
  2. @khazanah : iya sahabat.. makasih atas kunjungannya.. :)

    BalasHapus
  3. nice info kang, sudah aq follow balik hehehe, tu yg lgi Hormat :D... mksh ya kang

    BalasHapus
  4. haha.. iaya sahabat... makasih juga kunjungan dan follow baliknya... :)

    BalasHapus